Sabtu, 08 Agustus 2009

Barel oh Barel

huhu gawaaaat kayaknya gue salah milih kostan nih :(
hari selasa kmrn, gue nyobain kostan gue di barel. fyi buat yg gatau apa itu barel, barel itu nama daerah di sekitar UI. nyokap gue mau gue ngekost di barel dgn alesan dkt stasiun, jadi nyokap mengharapkan gue sering pulang ke rumah.. dan nyokap gue juga gampang kalau mau ngontrol gue ke kostan.

naaah.. masalahnya itu, kalau gue mau ke kostan gue dari UI, gue harus nyebrang rel dulu... gue yang kalau jalan pikirannya kemana-mana (dibaca : suka ga konsen kalau jalan), sepertinya bahaya sekali kalau tinggal disini...

hari selasa itu gue di kostan karena nungguin tmn gue yang namanya Rino , karena kita janjian mau ke gathering bareng (gue dtgnya kecepetan). Ketika si Rino udah sampai di depan halte (sebelah stasiun), maka gue langsung bergegas lah..
kostan gue itu bnr2 deket banget sama stasiun, nama kostan gue itu 4 Bersaudara . pas gue mau nyebrang rel, nah gue liat kalau lampunya warna hijau (nah otak bodoh gue mulai berkerja, gue pikir kalau hijau para pejalan kaki boleh jalan.. masih banyak orang yang nyebrang anyway)
nah abis itu tanpa liat kanan kiri lagi gue nyebrang rel kan.. dan ta raaaaaa pas gue nengok ke kanan, radius 100m ada kereta! huaaaaaa panik, dan asal tau aja gue diklaksonin sama kereta! pasti jarang kaaan ada yg pernah diklaksonin kereta

dan pas gue nyampe di atas, jes jes jes keretanya lewat di belakang gue.. oh my god, gimana kalau gue telat sedetiiiik aja.. bisa-bisa gue gajadi kuliah hhahaha. mulai ngekost aja belum..
hmmm gimana ya kelanjutn nasib gua? yak kita semua akan tau.. kalau gue masih bisa nulis di blog ini, ya berarti gue masih hidup.. kalau engga..... ya bisa aja gue lagi sibuk -.-
besok gue mulai ngekost nih, doain yaaa semuanya :D

2 komentar:

Sasya's playlist

.

tagtraum.