Jumat, 24 Juli 2009

opportunity cost

hmm.. things are getting much worse.. gue bnr2 dihadapin 2 pilihan yang berat..
gue sayang banget sama mereka. gue ga pgn mereka sedih, tapi apapun pilihan gue bakal nyakitin salah satu dari mereka, dan gue gamau itu.. both of them are my bestfriend :)
mereka yang selalu nemenin gue.. waktu gue sedih, gue sng.. kenapa semuanya harus jadi begini sih?

kata sahabat gue yg lain, harus ada opportunity cost.. (haha dasar anak ips)
tapi gue gabisa dan gamau kehilangan salah satu dari mereka.. egois dan childish bgt ya gue..
bisa ga gue punya mereka berdua? gue bnr2 sayang banget sama mereka :')

ps. maavin gue bgt ya.. gue bnr2 ga bermaksud nyakitin lo... dan maav bgt gue gabs ngmgin ini, karena gue bnr2 bingung harus gimana. gue ttp nganggep lo sahabat terbaik gue, walaupun mgkn gue bukan sahabat lo yang baik. gue sayang banget sama lo :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sasya's playlist

.

tagtraum.