Rabu, 22 Juli 2009

orang gila itu teman aku tante?

kmrn gue abis jalan sama tmn gue.. dia nganterin gue ke rumah sekitar jam 7 kurang gitu. nyokap dan adik gue lagi keluar sebentar, jadi rumah kosong dan kunci dititipin ke tetangga gue yang namanya tante Intan.
turun dari mobil gue langsung ke rumah tante Intan untuk ngambil kunci..

S : assalamualaikum.. tante Intan..
TI : (dari dlm rumah) walaikumsalam.. mau ngambil kunci ya sa?
S : iya tante..
TI : (keluar dengan mimik muka garang) itu siapa Sa? (nunjuk dengan muka)
S : oooh itu temen aku tante
TI : itu yang di belakang.. siapa? (bisik-bisik)
S : (malah nengok ke kiri ngeliat mobil) itu temen aku tante..
TI : aduh yaudah deh, gajadi deh lupain aja
S : ih tante ada apaan deh? ahhh apaan apaan?
TI : itu tuh yang di belakang lagi baring
S : (baru sadar kalau tmn gue ga mgkn baring2) masya allah, haah gatau tante itu siapa..

jadi kemarin itu ada orang gila tidur2an di kursi depan rumah gue dan tante Intan (lagian si tante nanya itu siapa, emang gue keliatan kenal org itu apa haha).. nyokap gue dan tante Intan heboh banget ketakutan. padahal si mas2 yang disangkanya orang gila itu cuma tidur2an dan senyum-senyum sendiri.. hoalah.. hahaha

1 komentar:

Sasya's playlist

.

tagtraum.