Minggu, 19 Juli 2009

20 Juli 2009, tanggal yang sangat kami tunggu

sejam lagi menuju tanggal 20.. huaaaah seharusnya skrg gue lagi deg-degan dan gabisa tidur (hiyaa bocah bener haha) karena gue bisa ngeliat klub kesayangan gue secara live di gbk.. dan bakalan jadi pertama kalinya gue nonton bola secara live dari stadionnya! haha norak abis.

tapi sayang banget itu semua cuma angan-angan.. yang dihancurkan oleh teroris yang mengebom hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. hmmmm tega bener deh yang ngebom.. ga mikirin dampaknya apa? na ah, maksud gue itu bukan pengebomnya, tapi dalangnya.. kalau pengebomnya itu udah pasti dicuci otak.. kalau dalangnya? heeeem.. kasian kan banyak korban2 ga bersalah, dan heeey pikirin dong dampaknya atas nama Indonesia di dunia internasional. lagi2 tercoreng..

huaaaa that bombs really breaks my heart! well, i mean our heart! karena banyak banget yang sedih.. dari keluarga korban, seluruh warga Indonesia dan tentu saa para penggemar MU! hmm... yak balik lagi ke MU.. temen gue Danny ngasih link http://www.unitedindonesia
.com/forum/showthread.php?t=8053. semua banner MU dicopotin dari gbk.. hmmm sedih.. mungkin agak lebay ya, tapi ya lo bayangin aja di posisi gue, sesuatu yang lo suka banget2an bakalan bisa lo liat dr deket, tapi batal karena hal ga penting yang seharusnya ga terjadi? konyol banget kan..

tapi ya udah lah, semoga Indonesia bisa membaik, teroris bisa dibasmi seperti kita bisa membasmi nyamuk (hem), dan MU bisa dateng taun depan.. atau lebih cepat mungkin ;) amiiiiin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sasya's playlist

.

tagtraum.